Mengapa Wanita Suka Hadiah Cokelat Organik

Jika pecinta cokelat dalam hidup Anda menyukai “organik,” hadiah coklat organik murni dapat memberi Anda poin ganda di musim liburan ini. Lebih banyak perempuan yang memilih produk organik untuk alasan kesehatan dan lingkungan, dan banyak wanita menempatkan cokelat organik di bagian atas daftar makanan favorit.

Tidak lagi hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang “belanja hijau,” Anda bisa menemukan cokelat organik di toko makanan lokal organik Anda dan pada situs yang menawarkan makanan kesehatan secara online . Berikut adalah beberapa alasan untuk memilih cokelat ketika Anda memilih hadiah organik untuknya.
Alasan 1: Coklat Organik Baik untuk Kesehatan Anda
Penelitian baru telah menyebabkan hasil yang mengejutkan tentang manfaat kesehatan dari coklat. Dalam penelitian terbaru oleh Harvard School of Public Health, orang yang makan cokelat setidaknya tiga kali per bulan hidup rata-rata satu tahun lagi. Fenol, zat alami yang terkandung dalam coklat, telah terbukti untuk meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh, mengurangi risiko kanker dan meningkatkan kesehatan jantung. Analisis lain telah menemukan bahwa cokelat organik memiliki lebih dari dua kali lipat antioksidan daripada anggur merah dan lebih dari tiga kali lipat flavonoid daripada teh hijau.
Cokelat organik memiliki manfaat yang lebih besar daripada cokelat tradisional. Susu, gula olahan dan pengawet yang digunakan dalam cokelat tradisional dikenal untuk menghambat kemampuan tubuh untuk menyerap antioksidan sehat dan mineral yang terkandung dalam coklat alami. Cokelat organik memberikan manfaat kesehatan per potong karena tidak memiliki bahan-bahan yang tidak perlu.
Selain keuntungan kesehatan jangka panjang, cokelat juga dapat mengurangi stres selama liburan. Jadwal padat dan “pengunjung bulanan” membuat wanita sibuk lelah dan mudah marah. Cokelat dikenal untuk meningkatkan serotonin dan endorphin, yang meringankan stres dan meningkatkan mood. Juga mengandung sejumlah kecil kafein dan phenylethylamine, yang membantu meningkatkan kewaspadaan.
Dengan semua kegiatan liburan pada jadwal perempuan, hal terakhir yang seorang wanita perlu adalah untuk menjadi sakit. Sekali lagi, cokelat organik dapat menyelamatkan hari. Magnesium dan seng, mineral lazim dalam dark chocolate, telah terbukti untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit.
Alasan 2: Coklat Organik Lebih Baik untuk Tubuh Anda
Apa yang menempatkan cokelat organik lebih jauh di atas coklat tradisional adalah apa yang tidak dikandungnya. Lemak tambahan, wax, pengisi, dan pengawet dalam pengolahan tradisional mengimbangi manfaat kesehatan dari coklat. Cokelat organik memberikan perempuan indulgensi manis sepotong cokelat tanpa tambahan lemak dan kalori yang menyebabkan penambahan berat badan. Pilihan coklat untuk hadiah organik akan menjadi hadiah bebas rasa bersalah untuk teman Anda.
Wax dan pengisi tidak memiliki nilai gizi dan juga ditambahkan ke coklat tradisional hanya untuk meningkatkan beratnya dan lebih jauh dengan mengurangi coklat sebenarnya. Dengan memilih cokelat organik bila Anda membeli makanan organik, online atau di toko makanan organik, Anda akan mendapatkan sumber coklat untuk uang Anda.
Akhirnya, coklat tradisional sering mengandung pengawet yang mungkin menyebabkan alergi atau bahkan kanker. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa hidroksianisol butylated (BHA) dan butylated hydroxytoluene (BHT), dua bahan pengawet yang umum digunakan dalam coklat tradisional, mungkin terkait dengan kanker, tumor, dan perubahan perilaku pada individu yang sensitif.
Alasan 3: Coklat Organik Baik untuk Bumi
Pertanian organik, produksi makanan dan barang dengan menggunakan hanya metode alami, bebas kimia, telah terbukti tidak hanya melestarikan tetapi memperbaiki lingkungan. Pertanian organik meningkatkan populasi serangga dan hewan yang sehat, meningkatkan kesehatan tanah, dan melindungi sumber air dari kontaminasi.
Praktek perdagangan yang adil adalah umum di antara produsen kakao organik. Perdagangan yang adil memungkinkan peternakan kecil dan petani di daerah tertinggal untuk bersaing dengan peternakan komersial yang lebih besar bagi pembeli. Praktek perdagangan yang adil juga melindungi pekerja di negara berkembang dan menentang pekerja anak dan penyalahgunaan pekerja.
Banyak perusahaan yang menawarkan makanan organik secara online khusus memilih pemasok yang bersertifikat Fair Trade. Bila Anda memilih hadiah organik untuk teman Anda, Anda menunjukkan dukungan Anda untuk komitmennya untuk merawat lingkungan.
Coklat organik menjadi Hadiah Organik Istimewa untuk Wanita Pencinta Coklat
Untuk semua alasan ini dan banyak lagi, coklat mungkin menjadi salah satu hadiah organik paling top. Untuk memastikan Anda menemukan hanya item yang tepat untuk wanita dalam hidup Anda yang lebih suka makanan organik, sumber online menawarkan pilihan yang lebih besar dari toko-toko lokal Anda makanan organik. Banyak situs yang menjual produk-produk alami dan makanan kesehatan memiliki berbagai cokelat organik bagi Anda.
Berikan wanita dalam hidup Anda karunia kebahagiaan dan kesehatan. Berikan cokelat organik yang sehat dan lezat, dan tunjukkan padanya Anda ingin dia bahagia hari ini dan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Share this video :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepherd Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger